Jembatan Selesai, Dandim Sambas Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Reguler Ke-109

PATROLI HUKUM.COM,

(Sambas-Kalbar. Kamis, 15 Oktober 2020). Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H. M.Tr(Han) mengapresiasi kinerja para Satgas TMMD Reguler ke-109 yang sudah membangun jembatan sampai selesai pada waktunya.

 

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono disela-sela kegiatan, Rabu (14/10/2020) mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Satgas suatu keseriusan dalam menjalankan Program untuk memajukan kesejahteraan Rakyat. Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi kita semua,” ujarnya.


Harapan kita semua agar semua program baik Fisik maupun Non fisik dapat diselesaikan dalam waktu yang sudah ditentukan,” katanya.

 

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara bersama Tim Wasev beserta rombongan melakukan pengecekan sasaran fisik hasil pembangunan jembatan kegiatan TMMD Reguler ke-109, bertempat di Desa Tirta Karya Dan Wira Yuda Rabu, Kabupaten Sintang, Kalbar.

 

Sasaran Fisik tersebut berupa pembangunan Jembatan yang telah diselesaikan tepat pada waktu yang sudah ditentukan oleh Komando atas. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال