POLRES TAPSEL PATROLI AKB BAGI - BAGI MASKER KEPADA MASYARAKAT YANG TIDAK PAKAI MASKER

PATROLI HUKUM.COM,

TAPSEL- Polres Tapsel melaksanakan Kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid -19) dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. yang diwakili oleh Kanit Laka Lantas Polres Tapanuli Selatan IPTU EKA WAHYUDI di desa Pasanggrahan Kec. Angkola Timur, Desa Pargarutan Baru Kec. Angkola Timur dan Kel. Pasar Pargarutan Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan, Selasa (20/10/2020)

Personil yang terlibat dari masing-masing Satfung Polres Tapanuli Selatan sebanyak 13 orang

Pukul 21.00 Wib Personil Polres Tapanuli Selatan melaksanakan Apel Keberangkatan di Mapolres Tapanuli Selatan yang dipimpin oleh Kanit Laka Lantas Polres Tapanuli Selatan IPTU EKA WAHYUDI dimana dalam kesempatan itu, Padal berpesan agar dalam Pelaksanaan Kegiatan tetap mengedepankan sikap yg humanis kepada masyarakat kemudian, menjaga keselamatan masing - masing,

Kanit Laka Lantas Polres Tapanuli Selatan IPTU EKA WAHYUDI dan  KBO Sat Reskrim Polres Tapanuli Selatan serta Tim Patroli berangkat dari Mapolres Tapanuli Selatan menuju Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan.

Untuk memberikan Himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Kedai Kopi Desa Pargarutan Batu Kec. Angkola Timur Kab. Tapanuli Selatan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19). 

Dan juga membagikan masker dari Bapak Kapolres Tapanuli Selatan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ, S.H., S.I.K., M.H. kepada masyarakat, hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bapak Kapolres Tapanuli Selatan, terhadap masyarakat Tapanuli Selatan dalam pencegahan penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan

Sebagian masyarakat yang berada di Desa  Situmbaga dan Desa Sinyior Kec. Angkola Selatan sudah sadar akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Covid-19"Ungkap Kapolres Tapsel.

 Selama Pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah seperti, rajin cuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid – 19).(Herbert/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال