Sekolah Sepak Bola (SSB) PUTRA AMPEL resmi di buka .

PATROLI HUKUM.COM,
Indramayu - SSB PUTRA AMPEL resmi dibuka oleh  Camat Kroya  Bambang Irianto,S,AP yang juga di hadiri Danki Arhanud 14 Kapten Arhanud Aprianur R dan Sertu BEJO, tidak ketinggalan  juga KUWU  Desa Sukamelang bapak MASDUKI, S.H yang juga sebagai Pembina SSB PUTRA AMPEL didampingi Ust Sutarno selaku perangkat desa/orang tua murid.

Dalam kesempatan ini, selaku  Owner bapak Eben Ezer Napitupulu,SH mengatakan dibukanya Sekolah Sepak Bola(SSB) untuk  menghimpun para Usia dini dan Remaja di Kecamatan Kroya,kabupaten Indramayu , Membangkitkan dan mengorbitkan para  pemain profesional yang nantinya bisa membanggakan keluarga bangsa dan negara khususnya kecamatan Kroya serta untuk melindungi anak-anak ini dari Pergaulan buruk,Alkohol dan Narkotika karena dalam tubu yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

SSB Putra Ampel Berdiri pada hari jumaat 25 September 2020 kemarin di Lapangan ARHANUD 14 Kec Kroya , kabupaten  Indramayu.

Camat Kroya , kabupaten Indramayu , Bapak Bambang Irianto S,AP dalam sambutannya berpesan SSB Putra Ampel  menjadi Wadah awal bagi para pecinta sepak bola usia dini dan Remaja untuk meniti karir, Menimba ilmu dan skill , berharap kelak kedepannya putra -putri Kecamatan Kroya  mampu bersaing di level klub maupun timnas. Klub-klub Eropa pun sejak dulu sudah menerapkan pembinaan. Termasuk Barcelona yang sukses mengorbitkan para pemain berkualitas  menjadi tujuan dibentuknya SSB PUTRA AMPEL selesai menyapaikan kata sambutan beliau melakukan Penendangan Bola  pertanda dibukanya SSB PUTRA AMPEL.
Hal senada juga di sampaikan DANKI ARHANUD 14 Kapten Arhanud Aprianur R . Memberikan dukungan sepenuhnya kepada SSB PUTRA AMPEL untuk dapat berlatih di Lapangan ARHANUD 14,Kroya , Indramayu dengan harapan nantinya dari murid-murid SSB ini ada yang menjadi TNI yang dapat membanggakan NKRI.

Tidak ketinggalan Kuwu Desa Sukamelang Bapak MASDUKI,SH menyampaikan Pesan  para murid/pemain dapat bersemangat berlatih karena tidak tertutup kemungkinan Anak-Anak ini kelak bisa mengharumkan Desa Sukamelang ,  kecamatan Kroya , Provinsi Jawa Barat . dengan berprestasi akan bisa bekerja di Pemerintahan ,BUMN dan swasta lainnya. Beliau juga akan mensport SSB PUTRA AMPEL dengan  memberikan  Unifrom serta Bola.

Menurut laporan Manager SSB PUTRA AMPEL Bapak Aan Rosihan Saat ini, tercatat kurang lebih 73 pemain yang telah mendaftarpemain U-13 ,  19 Orang ,U-15 . 20  orang dan U-17, 24 Orang.  Dengan empat(4) pelatih yakni Coach Ardian Syahril Mubarok, Asisten Coach Muhammmad Reza Alfian S.Pd.  Coach  Opik dan Coach Suyono . Team Medis  Jamaludin Amd.Kep. Untuk waktu latihan, dilakukan tiga kali dalam seminggu. Sebab, ada turnamen yang juga diikuti demi menghilangkan kejenuhan bagi para pemain. "Kami juga  melibatkan para pemain PUTRA AMPEL FC Senior". dimana satu tahum terakhir ini sudah berdiri.
Untuk itu bagi mereka yang berminat bisa datang langsung ke Sekretariat Blok Pilang Sari Desa Sukamelang,Kecamatan Kroya ,Kabupaten Indramayu. atau menghubungi Sekretariat. Telp. 083148263001. Aan Rosihan.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال