TMMD 109 Tinggal Sepekan, Cor Jalan Hampir Kelar

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0507/Bekasi di Kelurahan Mustikajaya dan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya tinggal menyisakan sepekan ke depan. Target utama sasaran fisik berupa pengecoran jalan dan pembuatan embung sudah hampir selesai.

Mayor Inf Widiarto.SM, mengatakan “Pengecoran jalan tersebut merupakan jalan jalan kampung yang memang sudah rusak dan belum tersentuh pembangunan pemerintah sepanjang 2.347,5 meter. Sedangkan untuk rehab rutilahu juga mendekati akhir pekerjaan. Sudah sekitar 90 persen atau sekitar 2.000 meter pengecoran sudah diselesaikan, dikerjakan oleh tim Satgas TMMD," kata Pasi ter Kodim 0507/Bekasi, Selasa (13/10/2020).

Menurut Widiarto, untuk pekerjaan pengecoran tersebut tinggal menyisakan 300an meter lagi dan seluruh target dapat terselesaikan. Tim Satgas yang dibantu warga terus mengebut pelaksanaan pembangunan fisik. "Kami optimistis pengecoran jalan dan rutilahu bisa selesai tepat waktu. Apalagi warga sangat antusias membantu pekerjaan," jelasnya.

Sementara, Ketua RT 03, Mustopa mengatakan, pengecoran jalan yang dikerjakan dengan cepat berkat bantuan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-109. Selain itu, warga setempat juga semangat membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan petugas.

Mustopa berharap, setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan cor yang baru tersebut. Sehingga manfaat jalan yang baik tersebut dapat dirasakan oleh seluruh warga, bahkan awet sampai ke anak cucu nantinya. (Marlin)

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال