Wujud Sinergitas, Perayaan HUT TNI Ke 75 Tripilar Koja Mendatangi Makoramil-01/Koja

PATROLI HUKUM.COM,
Wujud Sinergisitas TNI/Polri dan Pemda terlihat saat Kapolsek beserta jajaran dan Camat beserta jajaran memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 kepada Danramil 01/Koja Mayor Inf Jauhari .

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang Ke 75 dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaanya  serempak secara virtual di Markas Koramil 01/Koja dan diikuti seluruh anggota, Danramil sangat terkejut dengan kedatangan Kapolsek dan Camat Koja beserta jajaranya dengan tujuan memberikan ucapan selamat ulang tahun, Senin  (5/10/2020) .

“Kami yang tergabung dalam Muspika  , akan selalu bergandengan tangan dan kerjasama dengan baik untuk mewujudkan sinergi untuk negeri sehingga kondusifitas Kec. Koja selalu terjaga ,”ucap Kapolsek Kompol Cahyo

Semoga TNI di hari ulangtahun yang ke-75 semakin profesional dan semakin dicintai rakyat, sinergi untuk negeri yang sudah terbangun dengan baik semoga dapat membuat masyarakat kita semakin sehat, aman dan sejahtera, ujar Bapak Ade Camat Koja .

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar besarnya, atas kehadiran  Kapolsek dan Camat beserta jajaranya,  semoga  dengan adanya acara ini TNI – Polri dan Pemda akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik ,” Ungkap Danramil Mayor Inf Jauhari.

Berbagai masalah dan kesulitan diwilayah Koja selalu kita lalui bersama, tanpa sinergitas dan kebersamaan yang kuat dari unsur Tripilar  mustahil semua dapat terwujud, semoga momen ini menjadi semangat baru dalam mewujudkan  Koja yang Sehat dan aman, pungkasnya.

Acara turut dihadiri Kapolsek Metro Koja  Kompol Cahyo, SH,MH beserta jajaran Camat Koja Bpk.Ade  dan Lurah Se-kecamatan Koja . (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال