Kodim 0506/Tgr melaksanakan Komsos dengan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia

PATROLI HUKUM.COM,

Untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan rasa kekeluargaan, Kodim 0506/Tgr  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia atau KBT.

Kegiatan Komsos tersebut digelar di Aula Palapa Kodim 0506/Tgr, Kamis (10/11/2020) dengan tema yaitu "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian".

Hadir dalam kegiatan tersebut puluhan Keluarga Besar TNI, FKPPI, PPM dan Hipakad. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono,  dalam sambutannya yang diwakili oleh Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Mayor Inf Herru Susanto  mengatakan, kegiatan Komsos Kodim 0506/Tgr  dengan Keluarga Besar TNI bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI Kodim 0506/Tgr dengan KBT di wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

"Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan terjalin hubungan antara Kodim dan KBT yang semakin erat dan harmonis", sebut Pasi Ter . Selanjutnya, tujuan akhirnya agar Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

"Kegiatan komunikasi sosial ini hendaknya bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata. Namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pendahulu kita yaitu Veteran dan Pebabri yang telah lebih dulu  melaksanakan tugas dan berkarya untuk bangsa", jelas Pasi Ter. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال