Satgas padat karya Koramil 08/Duren Sawit Gencar Berikan Himbauan Edukasi 3M

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Timur - Satgas padat karya kelurahan Pondok kopi peduli akan warganya dengan tetap memberikan himbauan dan edukasi pada kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Wilayah RW. 05, 07 Kelurahan Pondok kopi Kecamatan Duren sawit Jakarta timur, Rabu (18/11/20).

Dipimpin Kordinator pelaksana Satgas padat karya Koramil 08/Duren sawit Bpk. Ega Arimurti dan didampingi Babinsa Peltu Wahono, Serda Dodi bersama team satgas padat karya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, mendatangi warga dilingkungan RT/RW untuk memberikan edukasi himbauan tentang Protokol Kesehatan dengan 3M untuk membentuk opini adabtasi baru dilingkungan masyarakat dan apabila ditemukan warga yang sedang berkerumun diberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dibagikan masker secara gratis oleh team satgas.

Pada pelaksanaan kegiatan Padat Karya dilapangan Satgas padat karya menyampaikan edukasi, sosialisasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid - 19, adabtasi kebiasaan baru tentang pentingnya 3M sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus covid -19 dilingkungan warga.

Kegiatan yang dilakukan Satgas padat karya Koramil 08/Duren sawit ini sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pondok kopi yang masuk katagori Zona merah yang pada saat ini sudah agak berkurang angka yang terpapar menurut data Satgas dan Puskesmas Kelurahan Pondok kopi, tutup Korlap.(Marlin)

@pendim jt.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال