Satgas Yonif 125 Gandeng MJC Bagikan Bingkisan dan Pakaian Untuk Anak-Anak Kampung Kondo

PATROLI HUKUM.COM,

(Merauke).   Wujud kepedulian terhadap warga sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW menggandeng Merauke Jeep Community (MJC) bagikan bingkisan dan pakaian layak pakai kepada anak-anak di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (23/11/2020).

Selanjutnya dikatakan bahwa pembagian bingkisan dan pakaian layak pakai tersebut terselenggara atas kerja sama personel Satgas Pos Kondo dengan MJC yang diketuai Bapak H. Suroso (52 th).  “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan sekaligus mewujudkan hubungan yang harmonis,” ujarnya

Dijelaskan Dansatgas bahwa sebagian bingkisan dan pakaian layak pakai diserahkan secara simbolis, sedangkan sisanya dibagikan anggota Satgas dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga (door to door).  “Bersinergi untuk membantu sesama seperti ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada warga perbatasan, terutama bagi anak-anak,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Danpos Kondo Letda Inf Purwanta menyampaikan sangat mengapresiasi atas kerja sama dan partisipasi MJC yang tulus berbagi dengan warga Kampung Kondo. “Menyaksikan keceriaan wajah anak-anak saat menerima bingkisan dan pakaian layak pakai, kami pun turut merasakan kebahagiaan mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Kondo Elisa Banggu  (47 th) mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada Satgas dan MJC atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada anak-anak di kampungnya.  “Bantuan ini sungguh berarti bagi kami dan membuat anak-anak senang. Terima kasih atas kepedulian dan bantuannya,” ucapnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال