Om Santa Bremoro bagikan gula - gula Untuk Anak Perbatasan RI-PNG

PATROLI HUKUM.COM,

(Jayapura-Papua). Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, “Om Santa Bremoro” membagikan gula-gula untuk anak Perbatasan RI-PNG Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, bertempat di Pondok Natal Pos Kaliasin.

Disela-sela kegiatannya Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Rabu (16/12/2020) menyampaikan bahwa kurang dari sepuluh hari lagi semua umat kristiani menyambut suka cita hari Natal, sebagai Satuan Tugas penjaga Perbatasan RI-PNG juga ingin ikut andil dalam kebahagiaan yang mereka rasakan.

“Untuk itu saya perintahkan untuk setiap pos-pos TNI Satgas Yonif MR 413 Kostrad menciptakan suasana Natal di sekitar Kampung dengan membuat Pondok Natal dan juga membagikan hadiah kepada masyarakat khususnya anak-anak,” ujar Mayor Anggun.

Lanjut dikatakannya, Satgas juga sudah menyiapkan topi Sinterklas dari homebase untuk digunakan Prajurit dalam menyambut hari natal. “Kami beri nama "Om Santa Bremoro" bagi Prajurit yang mengenakan topi Sinterklas,” tambahnya.

Letda Inf Ravio Mourbas selaku Komandan Pos Kaliasin juga menyampaikan bahwa anggotanya juga ada yang menjelma sebagai Om Santa Bremoro. “Dua Prajurit dari Pos Kaliasin sebagai Om Santa Bremoro juga ikut memeriahkan Natal dengan membagikan gula-gula di Pondok Natal milik kami. Tentunya antusias mereka sangat tinggi,” ucapnya.

Salah satu anak bernama Yoshua Siao (7) mengungkapkan perasaannya saat berjumpa Om Santa Bremoro. “Awalnya Sa takut, tapi dorang Om Santa Bremoro bagi kitong gula-gula. Ternyata Om Santa bae-bae. Sa senang sekali,” kata Yoshua usai mendapatkan hadiah dari Om Santa Bremoro. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال