Pengamanan Natal, Babinsa Kodim 0504/JS Pantau Prokes

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jaksel – Para Babinsa Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polri, Satpol PP serta Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) diturunkan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah masing – masing.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat ditemui di Makodim mengatakan, Dalam pengamanan perayaan Natal, seluruh Babinsa jajaran Kodim 0504/JS dilibatkan dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan di gereja – gereja di wilayah binaannya masing – masing. Jumat (25/12/2020)

“Para Babinsa bergabung dengan unsur Kepolisian, Sat Pol PP untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan covid - 19 pada jemaat gereja yang melaksanakan perayaan Natal”, kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Hal ini untuk memberikan jaminan keamanan dan rasa nyaman kepada umat Kristiani selama beribadah dengan tetap disiplin mentaati aturan protokol kesehatan covid - 19" ujarnya.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana  pada kesempatan itu juga mengucapkan selamat hari Raya Natal kepada segenap umat Nasrani, Kolonel Inf Ucu Yustiana mengajak segenap umat tetap menjaga kerukunan umat beragama sehinga tercipta rasa damai, saling pengertian dan saling menghargai antar pemeluk agama.

“Kami berharap, kerukunan antar umat beragama tetap terjaga dengan baik, sehingga tercipta kenyaman dan kedamaian dalam melaksanakan ibadah sesuai kepercayaan masing - masing”, tutup Dandim 0504/JS.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال