Dandim 0502/JU Dampingi Danrem 052/Wkr Gelar Bhaksos Yayasan Atma Brata

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta Utara. Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap mendampingi Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum dalam kegiatan bhaksos dalam rangka Natal Korem 0502/Wkr Tahun 2020 di Panti Jompo Yayasan Atma Brata Jl. Kesatrian  No. 33  Rt.003 /05 Kel. Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Rabu (27/1/2021).

Kegiatan bhaksos dalam rangka Natal Korem 052/Wkr  mengambil tema " Kita Memperkokoh Iman,Kepedulian Dan Solidaritas Prajurit Dan PNS Kodam Jaya Menuju Masyarakat Indonesia Maju".

Kepada awak media, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum mengatakan, “Salam sejahtera bagi kita semua, pertama - tama mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dimana pada hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama untuk penyerahan Baksos dalam rangka Natal bersama Korem 052/Wkr”.

Tujuan kegiatan  ini untuk membantu meringankan beban masyarakat di lingkungan Yayasan Atma Brata, kegiatan ini sudah tradisi tolong menolong dan senantiasa selalu di lestarikan demi kokohnya NKRI, imbuh Danrem.

" Saya mengajak bersama-sama kita menjaga pola hidup bersih dan sehat serta mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan termasuk tidak menyelengarakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak dan jangan lupa  kita selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa", pungkasnya.

Bpk. Bluder Petrus Partono selaku Ketua Yayasan Atmabrata mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan memberikan kami sumbangan pada hari ini semoga menjadi hal yang baik untuk kita semua.

Lebih lanjut dirinya mengatakan Yayasan Atmabrata selalu bergerak dalam hal kemanusiaan yaitu mengurus Lansia dan orang tidak mampu termasuk merawat orang tua yang ditelantarkan anaknya, adapun penghuni panti jompo berjumlah 42 orang .

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako oleh Danrem 052/Wkr kepada Ketua Yayasan , adapun bantuan sembako yang diberikan sebanyak 200 buah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum., beserta para Kasi Korem 052/Wkr, Dandim 0502/JU Kolonel Inf Roynald Sumendap , Danramil-05/Cilincing Mayor Kav Dwi Joko Purnomo, Para Pasi Kodim 0502/JU , Kapolsek Cilincing Kompol Eko SBW, SH dan Wakil Camat Cilincing Chefy Hanapi. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال