Danrem 052/Wkr Hadiri Bakti Sosial Di Panti Asuhan Abigael Pamulang Barat, Tangsel Dalam Rangka Natal 2020

 

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya -Tangerang, Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , S.E , M,Hum, menghadiri Bakti Sosial dalam Rangka Natal Korem 052/Wkr Tahun 2020 kepada Yayasan Yatim Piatu Abigail bertempat di Jalan setiakawan Rt 03 Rw 02 Kel. Pamulang  Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Jumat (29/01/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 052/ Wijayakrama Brigjend TNI Purwito Hadi Wardhono SE.M.Hum.,Wakil Walikota Tangsel,Benyamin Davnie, Dandim 0506/tgr, Danramil 05 Ciputat, Wakapolsek Pamulang, Camat Pamulang, dan Ketua Yayasan Yatim Piatu Abigail Hatmini

Bakti Sosial tersebut dalam rangka Hari Natal Tahun 2020 Korem 052/Wijayakrama bersama Panti Asuhan Abigael Pamulang Barat mengambil Tema, “KITA PERKOKOH IMAN , KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS PRAJURIT DAN PNS KODAM JAYA MENUJU MASYARAKAT INDONESIA MAJU “

Pada kesempatan tersebut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono , mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada yang hadir dalam kegiatan ini. Danrem mengatakan tujuan baksos ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dilingkungan Yayasan Panti Asuhan Abigael di masa pandemi covid-19.

" Kepada anak-anak yatim piatu harus tetap semangat jangan bersedih hati, banyak anak-anak yatim piatu yang telah berhasil dan sukses dari yayasan yatim piatu," tegasnya.

“ Di masa pandemi covid-19 ini mari kita bersama-sama selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan melaksanakan protokol kesehatan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak," ungkap Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin menerangkan Pemerintah Tangsel akan membantu dan merakul apapun yang perlu dibantu untuk masyarakat Tangsel yang tidak manpu dikarenakan dampak dari pandemi covid-19 ini.

"  Pemerintah Tangsel akan selalu siap membantu dan merangkul semua masyarakat Tangsel yang tidak mampu akibat terdampak dari adanya pandemi covid-19," kata Benyamin

Ketua Yayasan Panti Asuhan Abigail, ibu Hatmini menyampaikan apresiasi-nya dan juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem 052/Wkr beserta jajarannya, dan Bapak Walikota Tangsel atas bantuan yang telah diberikan bagi anak-anak yatim piatu di sini.

“ Semoga TNI tetap Jaya, dan sekali lagi terima kasih, semoga bantuan ini menjadi manfaat bagi anak-anak yatim piatu di sini," pungkas ibu Hatmini.

Selanjutnya Danrem menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada Ketua yayasan panti asuhan abigail dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan foto bersama serta membagikan sembako kepada masyarakat setempat. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال