Dirbinmas Polda Metrojaya,: Keberadaan Pos Kamling juga dapat dianggap sebagai miniatur keindonesiaan kita yg beragam.

PATROLI HUKUM.COM,

Jakarta | Pada hari sabtu, 23 Januari 2021 pukul 20.00 wib di Pos Kamling Kampung Tangguh Jaya RW 13 Bidaracina  Jl Otista 1 No 18  Kec Jatinegara Jakarta Timur, Dirbinmas Polda Metrojaya didampingi Kasubdit Binpolmas  melakukan pemantauan kegiatan Awak Pos Kamling di wilayah Kampung Tangguh Jaya dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap gangguan Kamtibmas guna mendukung Kampung Tangguh Jaya yang diharapkan selama pendemi Covid-19.

Dalam kunjungannya Dirbinmas Polda Metrojaya mendapat sambutan positif dari warga RW 13 Bidaracina  Jl Otista 1 No 18  Kec Jatinegara.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Dirbinmas Polda Metrojaya unt menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan bingkisan dari Kapolda Metrojaya berupa :

Masker, Desinfectan, beras dan Jam dinding. Sedangkan pesan Kamtibmas dari Bapak Kapolda Metrojaya al sbb :

Ucapan terima kasih dan apresiasi kehadiran dan sambutan Kasat Binmas, Danramil, Kapolsek dan jajaran, Tokoh Agama,Tokoh Tomas,Ketua RW dan para Ketua RT Awak Pos Kamling dll, Maksud dan Tujuan kunjungan adalah silaturahmi dan juga berikan motivasi khususnya warga RW dlm hadapi Covid 19 dan mengecek pelaksanaan Siskamling  Apresiasi juga atas predikat Kampung Terbaik versi penilaian pihak Pemda, Keberadaan Pos Kamling mendukung Kampung Tangguh keberadaan Kampung Tangguh ada dlm rangka menekan pemaparan Covid 19 selain demi Kamtibmas dan sosial ekonomi. Ambil hikmah adanya pandemi covid-19 yang dapat membangkitkan kembali rasa gotong royong

Keberadaan Pos Kamling juga dapat dianggap sebagai miniatur keindonesiaan kita yg beragam. Harapan tetap waspada mengingat masih adanya pademi Covid 19, termasuk di wilayah Jatinegara. Masih ada pendapat bahwa Covid 19 tidak ada, harus intens berikan pemahaman masyarakat. Berdayakan anak muda karang taruna unt membiasakan diri hidup bergotong royong. Kami dg Irwasda Polda Mettojaya akan sering melakukan pengecekan ke kampung tangguh dlm rangka mendorong supaya upaya-upaya menekan penyebaran Covid 19. Hindari stress untuk jaga daya tahan tubuh. Jangan kendor protokol kesehatan, 3 M dilaksanakan.

Bantuan dari Kapolda berupa beras dll yg kami berikan agar digunakan sebaik-baiknya. Ucapan terimakasih juga bapak bapak dan ibu ibu yang sdh mau datang  dan hadir di malam minggu ini, yang sebenarnya malam unt keluarga.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Dirbinmas PMJ, Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H., M.H; juga hadir

Kasubdit Polmas AKBP Sri Wardiningsih, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Kasat Binmas Polres Jaktim AKBP DR. Aprima Suar SH., M.H., Kasi Kommas Kompol Sujanto dan Kasi Orsosmas Kompol Sulistio, Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma berserta Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, Ketua RW 13 Kel Bidaracina Agus Sholeh, Babinsa Serda Kadin, Satpol PP Sdr Fahmi, Haji Sujianto selaku Tokoh masyarakat, Awak Poskamling RW 13 Kel Bidaracina dan Ibu-ibu PKK

Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan mengutakan protokol Covid 19 (kenakan masker, _physical distancing_ , dan mencuci tangan) (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال