DR.BADIKENITA BR SITEPU SE.MSi MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR

 PATROLI HUKUM.COM,

  Pemberian bantuan oleh Ibu DR.Badikenita br Sitepu SE.MSi Ketua PPUU DPD-RI/MPR-RI langsung turun ke Objek Wisata Pangkal Simalem Bendungan Namo sira-sira Desa Belinteng kecamatan sei bingai kabupaten langkat,selasa 12/1/2021.pemberian bantuan dalam bentuk sembako kepada korban bencana banjir Namo sira-sira tersebut dihadiri beberapa tokoh pemuda kabupaten langkat Abangnda Rukun Tarigan S.Pd,Metehsa Sembiring,Abdi  Tarigan,serta tokoh pemuda sei bingai Arih S.Gurky dan beberapa tokoh pemuda lainnya serta ketua LPPPNS Rispana Barus juga turut dalam acara penyerahan bantuan tersebut.

    Dalam acara  Penyerahan bantuan tersebut turut juga di hadiri kepala desa belinteng Bapak RUBEN Sembiring dan beberapa staf dan perangkat desa Belinteng,Tokoh Pemuda kabupaten langkat pada kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Ketua PPUU DPD-RI/MPR-RI ibu DR.BADIKENITA Br.Sitepu SE.MSi yang telah meluangkan waktunya untuk warga Desa Durian Lingga dan Desa Belinteng yang terkena Banjir beberapa pekan lalu.

  Serta tokoh Pemuda Langkat Abangnda Metehsa Sembiring juga turut  menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang telah di berikan langsung oleh ibu DR.BADIKENITA Br Sitepu SE.MSi kepada warga korban banjir Namo Sira-sira Pangkal Simalem.

   Ibu DR. BADIKENITA Br Sitepu SE.MSi berharap atas bantuan yang telah di berikan dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban meluapnya sungai bingai,dimana di tambah lagi dengan situasi saat ini negara di sulitkan dengan Pandemi Covid19.

   Pada acara tersebut Ibu DR.BADIKENITA Br Sitepu SE.MSi juga sempat membagikan Masker kepada Korban Banjir,agar masyarakat tetap menjaga Protokol kesehatan pada saat ini.(Abdi/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال