Babinsa Koramil 06/KD Pendampingan Pemberian Suntik Vaksin Di Puskesmas

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Hari ini Personil Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo melaksanakan kegiatan pengamanan atau pendampingan  Distribusi Suntik Vaksin Sinovac kepada tenaga Medis dan karyawan puskesmas Kec Kalideres bertempat di Jl.Tanjung Pura 2 Rt 07/05 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (22/02/2021) 

Pengamanan Distribusi Vaksin Sinovac Covid 19 di Wilayah Kec Kalideres diberikan secara bertahap dan berlanjut ini untuk diberikan kepada tenaga medis dokter dan karyawan Puskesmas dengan tahapan pelaksanaan, Pendaftaran, Skrining, Penyuntikan Vaksinasi serta Obserpasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dokter Kecamatan Dokter Rani dengan Tim Vaksinasi Dokter Kartika serta Babinsa Kel Pegadungan Pelda Budiyo. Ucap Danramil

Danramil 06/KD Kapten Inf Abdul Kholik saat di hubungi awak media menjelaskan," Distribusi Suntik Vaksin Sinovac diberikan kepada Dokter yang terlibat penangganan/penyuntikan vaksinasi Covid 19 di Wilayah Puskesmas Kec. Kalideres guna meningkatkan stamina daya tahan tubuh dalam menangani pasien." Ungkap Danramil." (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال