Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif Koramil 01 Tamansari Bersama Tiga Pilar Gelar Penegakan Disiplin Prokes.

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Menghimbau Pendisiplinan Prokes di masa PPKM menuju masyarakat sehat, aman dan produktif dan pelaksanaan operasi yustisi disiplin masker. Senin (22/2)

"Kegiatan apel dan operasi yustisi ini melibatkan 19 personil gabungan dan Apel Kesiapan dipimpin oleh Bpk. Asmar P  (Kasatpol PP Kec Tamansari ) bertempat Jl. Kunir  Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat dengan sasaran Operasi yustisi bertempat di Jln Pangeran Jayakarta Kec. Tamansari Jakarta Barat." Ungkap Danramil 01/TS Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

"Kami bersama Tiga Pilar terus bersinergi guna meningkatkan disiplin masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak)" ujar Danramil.

Danramil menambakan, "Operasi yustisi ini akan rutin di lakukan sesuai arahan dan atensi pimpinan guna menekan laju penyebaran virus covid 19 yang akhir akhir ini meningkat. Dalam operasi yustisi kali ini 18 pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dengan dikenakan Sanksi Sosial dengan membersihkan Fasilitas umum menyapu jalanan, hal ini sebagai efek jera bagi pelanggar tidak menggunakan masker".Pungkas Danramil Mayor Galib. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال