Dandim 0505/Jakarta Timur Pimpin Sertijab Danramil

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim Jakarta timur, Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Aula Kodim 0505/JT, Rabu (03/02/2021).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0505/Jakarta timur merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Komandan Kodim 0505/JT.

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim Jakarta timur adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan),” ucap Dandim.

Dandim 0505/JT mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas Jabatan yang baru,” tuturnya.

Danramil jajaran Kodim 0505/Jakarta Timur yang mendapat rotasi jabatan antaranya Mayor Inf Ahmad Yuono semula Danramil 02/Matraman menjadi Pasiren Kodim 0505/JT, Mayor Inf Dasiya semula Kapenrem 051/Wkt menjabat sebagai Danramil 02/Matraman, Kapten INF Hadi Sasmungi semula Danramil 05/Kramatjati menjadi Danramil 08/Duren sawit dan Asnawi semula Danramil 08/Duren sawit menjadi Danramil 05/Kramatjati Kodim 0505/Jakarta Timur. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال