Dandim Bersama Walikota Jakbar Dalam Kunjungan di Lokasi Kebakaran

PATROLI HUKUM.COM,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja Dampingi Kunjungan Dandim 0503/JB dan Walikota Jakbar dalam rangka mengunjungi lokasi dan korban kebakaran di Jl. Kalianyar X Rt. 07/08 Kelurahan Kalianyar Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Jumat (19/2)

Kedatangan Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki dalam rangka mengunjungi lokasi kebakaran di kelurahan kalianyar Tambora, dalam kegiatan tersebut hadir juga Kasudin satpol PP Bpk. Tamo Sijabat, Camat Tambora  Bambang Sutarna, Lurah Kalianyar Daniel Azka Alfaroby S, Ketua RW 008 Bpk. Sugi, Babinsa dan Babinkamtibmas Kel. Kalianyar.

"Kunjungan Dandim di Wilayah Koramil 02/Tambora merupakan suatu kehormatan bagi kami dalam kunjungan kali ini Dandim bersama Walikota Jakarta Barat mengunjungi lokasi Korban musibah kebakaran" Terang Danramil 

Dandim menyampaikan kepada korban kebakaran agar selalu tabah dalam menghadapi musibah kebakaran dan bisa membangun kembali rumah yang terbakar

"Dengan kedatangan Dandim Dirinya berharap agar warga korban kebakaran mendapat motivasi untuk membangun kembali rumah mereka dan tetap semangat dalam melakukan aktivitas kembali, Tutup Danramil Kapten Arja. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال