Danramil 02/TB Hadiri Musrembang dan Renja 2022 Tiga Pilar Kecamatan Tambora

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya - Jakarta Barat. Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja hadiri pelaksanakan Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tambora Kota Adminitrasi Jakarta Barat Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Tiga Pilar 

Kegiatan Musrembang dihadiri pejabat DPRD, Camat Tambora Bambang Sutarna, Lurah se Kecamatan Tambora, Kegiatan Musrenbang bertempat di Kecamatan Tambora Jln. Tubagus Angke RT 05  RW 09, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora Jakarta - Barat. Rabu (24/2)

"Kegiatan musrembang ini antara lain membahas rencana pembangunan di Wilayah Kecamatan Tambora untuk tahun 2022," Terang Danramil Kapten Inf Arja Suarja.

Rencana untuk pembangunan di Wilayah Kecamatan Tambora yaitu untuk membangun infrastruktur sarana sarana lain untuk kepentingan Warga di Kecamatan Tambora, Pembahasan usulan musrembang Kecamatan di Pimpin oleh Sekcam, pembahasan dan penyepakatan Usulan per UKPD Tujuan Prioritas Pembahasan Kepada Kegiatan yang Perlu di perhatikan khusus/klarifikasi lebih lanjut /direkomendasikan untuk di tolak Pembacaan Draft Renja Wilayah Kecamatan Tahun 2022." Tutup Danramil Kapten Inf Arja. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال