Danramil Pulogadung Dampingi Kapolres Metro Jakarta Timur Giat PPKM dan Bagikan Masker di PD. Pasar Jaya Enjo.

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Kapten Inf Irwan Iryanto Pjs Danramil 04/ Pulogadung dampingi kunjungan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes POL Erwin Kurniawan SIK, M.Hum di wilayah PD. Pasar Jaya Enjo dalam rangka kegiatan PPKM dan membagikan masker pada Giat Jakarta Bermasker, Senin (01/03/21).

Dalam kunjungannya Kombes POL Erwin Kurniawan SIK, M.Hum menjelaskan bahwa dalam rangka kegiatan Jakarta bermasker serentak pelaksanaannya serta sejauh mana realisasi pelaksanaan PPKM yang sudah dilakukan oleh Satgas Covid-19 tiga pilar Kelurahan Pisangan timur.

”Pada Giat Jakarta timur bermasker ini, Saya turun langsung ke lokasi selain membagikan Masker kpd Pengunjung ataupun pedagang dan selain itu untuk melihat sejauh mana kegiatan yang sudah dilakukan oleh satgas gabungan Covid-19 di lokasi PD. Pasar Jaya Enjo bertempat di jln. Pisangan lama 2 dalam melaksanakan tugas sosialnya dalam mendisiplinkan warga untuk mematuhi Protokol kesehatan dan bagaimana dengan tingkat kesadaran serta kepedulian warga masyarakat tentang adaptasi kebiasaan hidup baru dengan pemahaman 5M”, ucap Kapolres Jaktim.

Menurut Kapolres, setelah melihat lokasi PD. Pasar Jaya  Enjo sebagian besar para pedagang, pengunjung pasar dan warga masyarakat sudah menyadari dalam menggunakan masker.

Hari ini saya bersama Danramil Pulogadung, Lurah, Satpol-PP, Pengelola pasar enjo dan Tiga Pilar Pisangan timur mengecek langsung dan membagikan 1000 masker di PD. Pasar Jaya Enjo terkait dengan protokol kesehatan utamanya harus tetap menggunakan masker, Setelah penerapan prokes di dalam pasar, Kapolres Metro Jakarta timur kemudian memberikan himbuan sosialisasi vaksinasi Covid 19 kepada para pedagang, pengunjung Pasar  yang ada di area pasar Enjo.

Lanjut Kapolres, bahwa penggunaan masker masih tetap menjadi trending topik sebagai upaya yang dilakukan untuk pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, penggunaan masker ini terus dilakukan dan jangan sampai kendor karena masker salah satu alat pengaman untuk melindungi dari penularan Covid-19 dan diharapkan warga masyarakat selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah, termasuk menjaga jarak aman dan selalu mencuci tangan selesai beraktifitas.

Di tempat yang sama, Kapten Inf Irwan Iryanto Pjs Danramil 04/Pulogadung menuturkan TNI-Polri, tiga pilar Muspika Pulogadung akan terus melakukan kegiatan PPKM untuk melakukan edukasi Protkes dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan.

“TNI-Polri dan Muspika Pulogadung harus bersinergi dalam kegiatan PPKM untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik dilingkungan umum, kantor dan lingkungan masyarakat, ucap Danramil.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolres Metro Jakarta timur tersebut antara lain Kabagops AKBP Arief, Pjs. Danramil Pulogadung, Waka Polsek Pulogadung, Lurah Pisangan timur, Satpol-PP, Dishub dan perangkat RT/RW, FKDM Kelurahan Pisangan timur. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال