BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba -Mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

PATROLI HUKUM.COM, Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K,M.H berharap insan pers selalu menjadi garda terdepan dalam merawat demokrasi. ...

PATROLI HUKUM.COM,

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K,M.H berharap insan pers selalu menjadi garda terdepan dalam merawat demokrasi.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga pers senantiasa menjadi garda terdepan dalam mencerahkan masyarakat sebagai *pilar keempat demokrasi*(18/2/2021)

Kapolres juga berharap pers membantu Polri dalam memerangi berita bohong atau hoax dan ujaran kebencian. Sebab, hoax dan ujaran kebencian bisa mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Serta membantu Polri dalam menangkal timbulnya hoax dan ujaran kebencian yang mengancam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga turut membangkitkan semangat kebinekaan yang mendorong produktivitas dan optimisme bangsa," tuturnya.

Untuk diketahui, Hari Pers Nasional 2021 diperingati setiap 9 Februari. Tahun ini peringatan Hari Pers Nasional di aula Harungguan Mardemak Polres Toba dengan membatasi perwakilan saja dari insan pers dan mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19.

Acara ini kita laksanakan untuk menjalin silaturahmi kepada insan pers sebagai mitra Polres Toba,kita bersama-sama bekerja untuk merawat Demokrasi dan memberikan penerangan kebenaran kepada masyarakat sehingga tidak ada berita Hoax di masyarakat.

Dalam pertemuan di masa Pandemi Virus Covid-19 dapat sebagai acuan kita bersama untuk meningkatkan kinerja kita masing-masing ,pers sebagai mitra Polri  “Bangkit dari Pandemi,   Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Semoga Allah SWT ,Tuhan yang maha Esa .melindungi kita ,Bangsa dan Negara Indonesia dari Virus Corona Covid-19 sehingga kita dapat hidup seperti sedia kala(Rahmat/Red)

COMMENTS