Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki S.E. merespon dan mendukung langkah Kapolri dalam mengusut tuntas permasalahan mafia tanah

PATROLI HUKUM.COM,

Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki S.E. merespon dan mendukung langkah Kapolri dalam mengusut tuntas  permasalahan mafia tanah yang belakangan ini kembali muncul. Selain itu, permasalahan mafia tanah ini juga menjadi perhatian khusus bagi Presiden Jokowi yang mana harus segera diselesaikan. Jumat (19/02/2021).

Ketua Umum FKDB menyampaikan bahwa sebagai ormas yang membela dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sesuai amanah UUD 45 dan Pancasila, sudah seharusnya FKDB mendukung penuh langkah Kapolri dan pemerintah. “Saya yakin dan percaya bahwa dalam penyelesaian permasalahan mafia tanah ini Kapolri tidak akan ragu dan tidak pandang bulu dalam mengusut tuntas sindikat para mafia tanah demi mengembalikan hak-hak masyarakat”. 

“Semoga masyarakat tidak lengah dan lebih berhati-hati menjaga data pribadi, apalagi sertifikat berharga seperti sertifikat tanah atau rumah agar kejadian serupa tak terulang lagi” pesan Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال