Kodam I/BB Siap Dukung PTPN - V Bangun Bumi Lancang Kuning

PATROLI HUKUM.COM,

Pekanbaru - Kodam I/BB melalui satuan jajarannya, yakni Korem 031/Wira Bima siap memberikan dukungan kepada PTPN - V untuk membangun wilayah Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau menjadi lebih moderen, maju dan religius di masa depan.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, dalam pertemuan silaturahmi dengan Direktur Utama PTPN - V, Jatmiko Krisna Santosa dan jajaran direksi lainnya di Pekanbaru, Selasa (2/2/2021).  

Pangdam yang hadir didampingi Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan, Asintel dan Asops Kasdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Direksi PTPN 5 yang telah membangun kemitraan dengan TNI selama ini, khususnya dengan Korem 031/WB, Kodam I/BB. 

Pangdam berharap, kerja sama yang sudah terbina dengan baik selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi, sehingga akan memberikan dampak signifikan terhadap percepatan pembangunan wilayah Provinsi Riau sekitarnya. 

Di kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan dukungan pihaknya terhadap penempatan generasi muda yang energik dan inovatif di jajaran direksi PTPN - V

Satu hal lain yang sangat diharapkan Pangdam bisa disinergikan dengan PTPN - V  adalah percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Provinsi Riau,  termasuk pelaksanaan sosialisasi Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan silaturahmi Pangdam I/BB dan rombongan ke PTPN -V ini berlangsung  lancar dan penuh keakraban  dan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال