Konfirmasi Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K,M.H tentang berita Hoax di sebar di sosmed/media online usir 4 watawan dari ruangan saat HPN 2021 Toba

PATROLI HUKUM.COM,

Polres Toba- Undangan Wa group *Media polres Toba* pelaksanaan HPN ke-75 di Polres Toba,melalui kasubbag Humas agar yang mengikuti kegiatan HPN tersebut cuma perwakilan saja,untuk *membatasi orang berkerumun* sesuai anjuran pemerintah *PROKES* di masa Pandemi Virus Corona Covid-19 agar kita dapat mencegah laju penyebaran Covid-19 di daerah kita Kabupaten Toba(18/2/2021)

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya S.I.K,M.H  *Berita tersebut tidak benar* mengusir wartawan pada saat pelaksanaan *Hari Pers Nasional*(HPN ) Tahun 2021,kami menghimbau agar yang masuk keruangan *HANYA PERWAKILAN*  karena ruangan nya terbatas untuk mematuhi Prokes Covid-19.

Sangat di sayangkan Oknum wartawan sebagai *Akselerator Perubahan* malah menyajikan berita untuk membuat perpecahan *memprovokasi* masyarakat,agar membeci kinerja Polri.

Kita sebagai mitra untuk membuat permasalah terang di masyarakat, agar masyarakat mendapat berita dari wartawan yang jelas dan akurat dan dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya,bukan hoax yang kita sajikan kepada masyarakat.

Semoga Allah SWT ,Tuhan yang maha Esa  memberikan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua untuk mematuhi Prokes Covid-19 sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19. (Rahmat/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال