Perpisahan Pembina Mitra Jaya Koramil 02/Matraman

PATROLI HUKUM.COM,

Kodim 0505/Jakarta timur - Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono, kompak bersama Mitra Jaya Koramil 02/ Matraman, dalam rangka perpisahan pembina Mitra Jaya bertempat diruang   *Persit* Makoramil,  Selasa (02/02/21).

Pembinaan hubungan baik antara Koramil,  Babinsa dan Mitra Jaya di wilayah Matraman dengan tujuan untuk ikut membantu tugas kamtibmas wilayah teritorial Koramil 02/Matraman.

Danramil Matraman pada kesempatan perpisahan dengan Pengurus dan Anggota Mitra Jaya menyampaikan bahwa, dalam sebuah organisasi khususnya TNI, pindah tugas merupakan hal yang wajar dan ini merupakan kebutuhan organisasi. Saya Danramil 02/Matraman mengucapkan, terima kasih yang sebesar - besarnya atas dukungan,  partisipasi serta kerjasamanya selama berdinas di Koramil 02/ Matraman.

Sementara itu Penasehat Mitra Jaya Drs. H. Yayan Sofyan M.Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil atas bimbinganya selama dinas di Koramil 2/Matraman ini, Acara perpisahan Danramil ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Mayor Inf Ahmad Yuono oleh perwakilan Babinsa Serka Agus Suryanto, Ketua dan seluruh pengurus serta anggota Mitra Jaya yang didampingi oleh Penasehat Mitra Jaya Drs. Yayan Sofian Msi

Wakil Ketua Mitra Jaya Sigit Winarno mengucapkan,” sangat bangga pada mantan Danramil yang mengikut sertakan Mitra Jaya dalam membantu tugas Babinsa, selain itu anggota Mitra Jaya bisa lebih disiplin, solid, kompak dan punya rasa kebersamaan  yang kental dalam mengemban tugasnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال