POLRES TOBA MENGIKUTI ZOOM MEETING RAPIM POLRI 2021

PATROLI HUKUM.COM,

Toba - Kapolres Toba bersama PJU polres Toba Mengikuti kegiatan Zoom Meeting arahan Bapak Kapolri dalam rangka Rapim Polri Tahun 2021 di Ruang Vicon Polres Toba. Rabu (17/02/2021)

Kegiatan Ini dilaksanakan Selama  Tiga hari  tanggal 15-17 Februari melalui sarana Zoom Meeting.

Kapolres Toba mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam Rangka Kesiapan Polri yang PRESISI dalam  menghadapi tantangan Kamtibmas di tengah pandemi covid -19 Tahun 2021.

Disamping itu , Dalam Rapim Polri yang dipimpin Kapolri ini menyampaikan Untuk Membentuk Strategi dan kebijakan Polri  yang PRESISI dalam penguatan pengawasan internal dan  Eksternal guna mewujudkan Insan   Bhayangkara yang bersih Dan bebas KKN serta Strategi polri menuju tranpormasi polri yang PRESISI guna  menghadapi perkembangan trend kejahatan tahun 2021 dan mendukung Program pemulihan ekonomi Nasional.

POLRES TOBA MENGIKUTI ZOOM MEETING RAPIM POLRI 2021 Analisa perkembangan isu  strategis dan dinamika gangguan Kamtibmas tahun 2021 dalam rangka  

mewujudkan Transpormasi polri yang PRESISI.

Selama kegiatan Zoom Meeting Rapim Polri  dengan mematuhi Prokes untuk mencegah laju penyebaran virus Corona Covid-19 

Kapolres Toba Akbp Akala Fikta Jaya Si.k,M.H Juga menyampaikan Bahwa hal ini akan dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia untuk mendukung Progam 100 Hari Kerja Kapolri baru dalam mengemban Tugas Sebagai Kapolri Republik Indonesia yang baru ,Tuturnya (Rahmat/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال