BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

6 Juta vaksin Sinovak dari Beijing tiba di Indonesia

Patrolihukum.Com, Kodam Jaya - Tangerangb, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum memantau dan mengamankan kedatangan vaksin Sinovac ...

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Tangerangb, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum memantau dan mengamankan kedatangan vaksin Sinovac tahap ke 10 dari Beijing China 

di Gudang 530 Area Kargo Bandara Soekarno Hatta. Jum at, 30 April 2021.

- Kedatangan vaksin ini di bawa dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA 891, Roete : Beijing (PEK) - Jakarta. 

- Sejumlah 6 juta vaksin Sinovak Setelah sampai di bandara Soekarno Hatta rencana akan langsung di bawa ke PT Bio Farma 

JI. Pasteur No 28, Bandung 40161. Dan Kimia Farma Pulo Gadung Jakarta Timur. 

- Pengiriman Vaksin ini dari Sinovac Life Sciences CO,, LTD No 21 Tianfu ST Daxing Biomedicine Industrial Base Of Zhongguancun Science Park Daxing Distric Beijing PR China 

-Pada pukul 09.00 Wib juga di adakan pelaksanaan Rapat Koordinasi Tactical Floor Game (RFG) di Aula Polresta Bandara Soekarno Hatta untuk pengamanan dan teknis transportasi yang aman sampai tempat tujuan di Biofarma Bandung dan Kimia Farma di Jakarta Timur. 

-Menurut Danrem 052/WKR yang di sampaikan oleh Pa Ur Pen Letda Kav Jhony bahwa, Kedatangan Vaksin Sinovac tahap 10 sebanyak 6 juta Dosis ini dilaksanakan seperti kedatangan vaksin yang pertama dulu menjalani uji Lab di Indonesia. Ungkapnya. 

 -Harapan pemerintah setelah tibanya vaksin ini dapat membantu masyarakat Indonesia mencegah penularan Covid-19 dan bisa membangkitkan kembali perekonomian yang saat ini masih terpuruk akibat pandemi ini. Ujar paur. 

Danrem juga memberikan penekanan yg di sampaikan Pa Ur, kita walaupun sudah di vaksin tidak menjamin akan kebal terhadap virus covid 19.

Oleh karena itu tetap jaga protokol kesehatan pakai masker dan mengindari kerumunan dengan mejaga jarak. Jangan sampai lepas kontrol seperti terjadi di India saat ini.tegasnya. 

Hadir dalam giat ini Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S. E.,M Hum Danrem 052/WKR,Brigjen Pol R .Hutajulu Karo b

Bid Ops Kapolri , Asops Kasdam Jaya, Dandim 0506/Tangerang , Kapolres Bandara Soetta, Kasi Ops kasrem 052/WKR, Kasi Intel Kasrem 052 /WKR dan ada beberapa pejabat lain di wilayah ini. (MarlinN70)

Sumber Penrem 052/WKR.

COMMENTS