Bulan Barokah, Koramil 05/Cpt Bersama SWK Bagi Takjil Gratis

Patroli Hukum.Com,

Kodam Jaya,  Tangerang Selatan  -  Bamin Wanwil Koramil 05/Ciputat Sertu Joko Priyono bersama anggota Pramuka SWK Koramil 05/Cpt melaksanakan kegiatan bagi-bagi 150 takjil di Jl K H Dewantara, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (18/05/2019) sore pukul 17.30 Wib.

Dengan santun dan ramah anggota SWK Koramil 05/Cpt membagikan Hasil kepada Masyarakat dan pengendara yang melintas untuk persiapan berbuka puasa di jalan sebelum tiba di kediaman masing - masing.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Arh Samsuri menjelaskan, kegiatan bagi takjil bilan suci Ramadhan merupakan bentuk kepedulian Koramil 05/Cpt bersama para anggota Pramuka SWK Koramil 05/Cpt kepada masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka.

“Aksi bagi bagi takjil, bagian  dari pembinaan kepada anggota SWK untuk menanamkan tingkat kepedulian terhadap sesama terlebih di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan barokah. Selain itu, kegiatan ini, rutin dilaksanakan setiap tahunnya, " jelas Danramil.

Danramil juga menambahkan, mudahan-mudahan berbahi tajil dapat membantu pengguna jalan berbuka puasa karena belum sampai rumah. Semoga bisa membawa keberkahan bagi kita semuanya.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, semakin mempererat tali silaturahim antar sesama umat Islam. Karena di bulan Ramadhan yang muslim menjalankan ibadah puasa, dan juga  umat muslim dianjurkan untuk taqarrub untuk mendekatkan diri kepada Allah, juga harus mempererat hubungan kemanusiaannya,” pungkas Danramil. (MarlinN70)

Sumber Kodim 0506/Tgr

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال