BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Jaga Marwah Organisasi”, DPC PBB Tangsel Lantik PAC Pemuda Batak Bersatu Pamulang

Patroli Hukum.Com, Tangerang Selatan – Pengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Tangerang Selatan gencar menjalankan ...


Patroli Hukum.Com, Tangerang Selatan – Pengurusan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Tangerang Selatan gencar menjalankan amanat DPD PBB Provinsi Banten secepatnya membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB di setiap Kecamatan yang ada di wilayah Tangerang Selatan.

Hari ini, Sabtu (10/04/2021) kembali dilantik dan dikukuhkan Ketua dan pengurus PAC PBB Kecamatan Pamulang yang dilaksanakan di Tambok Lobu, Jl. Hidup Baru, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (10/04/2021).

Pelantikan dan pengukuhan PAC PBB Pamulang dilaksanakan dengan dibacakan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris DPC PBB Tangsel Tolhas Sihotang. Selanjutnya Ketua DPC PBB Tangsel Tahan Hasugian didampingi Wakil Ketua Ritjen Tinambunan dan Sekretaris Tolhas Sihotang menyerahkan Surat Keputusan kepada Ketua PAC Pamulang Edy Sihotang disaksikan para pengurus DPP, DPD, DPC dan undangan lainnya.

Dikesempatan itu, Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok F Sihombing, S.Pd yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum I Habinsaran Lubis, SH, meminta kepada Ketua dan para jajaran pengurus PBB, khususnya PAC Pamulang agar di wilayahnya dapat bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan juga TNI Polri dan pemerintah setempat.

Seperti dalam semboyan kita, satu rasa, satu jiwa ,NKRI harga mati”, jangan sebatas ucapan saja, tetapi diimplementasikan ditengah -tengah masyarakat dengan menjunjung tinggi perdamaian dan bersama membangun bangsa ini serta menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jangan sebatas semboyan belaka tetapi buktikan dan berkomitmen dengan kinerja yang nyata. Dengan suara lantang dan keras, kita mengucapkannya tetapi kita tidak menjalankan amanah yang ada di dalamnya. Hal inilah yang tidak kita inginkan terjadi di dalam tubuh Pemuda Batak Bersatu,” tegas Habinsaran Lubis,

“Sudah seharusnya semua elemen bangsa, termasuk kita yang bersatu di wadah organisasi Pemuda Batak Bersatu wajib bersinergi dan bersatu padu dengan semangat kebersamaan, jiwa gotong royong dan memiliki kepedulian sosial,” kata Habinsaran Lubis menambahkan.

Mari kita ciptakan ketahanan masyarakat dengan berpedoman kuat dengan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkapnya saat menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pamulang. (MarlinN70)

COMMENTS