Kapendam Jaya Sempatkan Waktu Berkunjung Ke Studio Trans Media

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya - Jaksel, Disela-sela kesibukan kegiatan Kodam Jaya dan masih ditengah bulan Ramadhan yang penuh berkah, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi 3 orang Perwira Staf Pendam Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kpt Inf Zulhadi), hari ini menyempatkan diri berkunjungan ke kantor redaksi media nasional Trans Media, Bertempat di Jl. Kapten Tendean Kav 12-14 A, Mampang Prapatan-Jaksel, Kamis, (22/4/2021)

Sama seperti kunjungan yang terdahulu, kunjungan kali ini pun dilaksanakan Kapendam Jaya dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam Jaya dalam bidang publikasi. Selain itu juga kunjungan ini sesuai dengan  tugas pokok satuan Pendam Jaya dalam rangka menjalin hubungan baik melalui kemitraan dengan seluruh insan media baik media elektronik, cetak dan online.

Kolonel Arh Herwin BS bersama 3 Perwira staf Pendam Jaya tiba di Trans Media disambut baik oleh Pak Wendy selaku Wapemred Trans 7 TV dan para pimpinan redaksi Trans Media.

Dalam kunjungan Kapendam Jaya beserta staf diajak melihat langsung Studio CNBC, CNN TV, Trans 7, Trans TV, serta kantor redaksi cnnidonesia.com dan detik.com tentang penayangan maupun memproduksi pemberitaan. 

Diakhir pertemuan Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, menyerahan ID Card Wartawan Mitra Kodam Jaya kepada Mas Wisnu sebagai Redaksi CNN Indonesia.com. dan dilakukan saling tukar menukar plakat, cenderamata dan  foto bersama dengan Direktur Pengamanan Trans Media Bapak Febri, Wapemred Trans 7 TV Bapak Wendy, Wapemred CNN TV Bapak Revolusi Riza Zulverdi, Redaksi cnnindonesia.com Bapak Wisnu dan 3 Perwira Staf Pendam Jaya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال