BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Berbagi takjil Ditengah Pandemi Dewan Penasehat F. SPTI-K. SPSI Langkat Santuni Puluhan Anak Yatim Di Bahorok

Patrolihukum.com Dewan Penasehat F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat dan PUK.  F. SPTI-K. SPSI Bahorok  menggelar Bakti Sosial dengan memberikan...

Patrolihukum.com

Dewan Penasehat F.SPTI-K.SPSI Kabupaten Langkat dan PUK.  F. SPTI-K. SPSI Bahorok  menggelar Bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa, serta pembagian 1000 takjil di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat,Sabtu (1/5/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan di dua tempat yaitu di Mesjid Raya Kelurahan Pekan Bahorok dan Desa Sampe Raya. Kegiatan bakti sosial tersebut yang merupakan program rutin tahunan DPC  F. SPTI-K. SPSI Langkat dan PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok.

Penyerahan santunan langsung dilakukan Dewan Penasehat  DPC. F. SPTI-K. SPSI Kabupaten Langkat Samsul Tarigan diwakili oleh M.Barus dengan didampingi Ketua PUK .F. SPTI-K. SPSI,Bahorok Juni Harta S.Kembaren alias  Ucok BL dan ,di lanjutkan Pengurus Mesjid Raya Kelurahan Pekan Bahorok dan Tokoh Masyarkat setempat serta segenap anggota Pimpinan unit kerja  F. SPTI-K. SPSI Langkat dan Bahorok.

Dewan Penasehat DPC. F. SPTI-K. SPSI Kabupaten Langkat Samsul Tarigan melalui M.Barus mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk nyata kepedulian Dewan Penasehat DPC F. SPTI-K.SPSI Langkat dan PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok terhadap keterpurukan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Kita tau kondisi bangsa saat ini dalam keadaan prihatin yaitu terjadi pandemi covid-19, untuk itu kami membagikan santunan terhadap anak yatim dan dhuafa.

Adapun bantuan yang kami berikan berupa uang dan sembako kepada 100 anak yatim dan dhuafa, ujar M.Barus.

M.Barus juga menyampaikan salam dari Ketua Dewan Penasehat DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat Samsul Tarigan, dimana Bapak Samsul Tarigan tidak dapat hadir karena sesuatu hal.

Ia berpesan, “kepada anak-anak kami agar rajin belajar dan jangan lihat dari nilainya, ini adalah ketulusan kami dan masukan dan niat baik dari PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok yang beberapa hari lalu datang menemui kami DPC F.SPTI-K.SPSI Langkat, ujar M.Barus.

Sementara itu Ketua PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok Juni Harta S.Kembaren alias Ucok BL menjelaskan, kegiatan ini baru kali pertama kami lakukan dan ini juga menjadi program tahunan PUK F.SPTI-K.SPSI Bahorok.

Setelah kegiatan menyantuni 100 anak yatim dan dhuafa kami juga melakukan pembagian 1000 bungkus takjil kepada warga Bahorok yang akan berbuka puasa di dua tempat yaitu simpang empat Bahorok dan Pintu masuk kawasan Wisata Bukit Lawang, ujar Ucok BL (panggilan akrab Juni Harta S.Kembaren).

Dengan adanya aksi ini, DPC F. SPTI-K. SPSI Langkat dan PUK F.SPTI-K.SPSI Bahoroksetidaknya memiliki peran dalam sumbang sih dapat meringankan beban warga dalam menangani pandemi seperti saat ini. Ke depan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan,”tutup Ucok BL (panggilan akrab Juni Harta S.Kembaren).(Abdi/red)

COMMENTS