KUNJUNGI KODIM 0210/TU KASDAM I/BB DIULOSI FORKOPIMDA KABUPATEN TAPANULI UTARA

Patrolihukum.Com,

Tarutung, Kepala Staf Kodam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E Wakil Ketua Persit PD I/BB dan rombongan kunjungi Kodim 0210/TU disambut langsung  Dandim 0210/TU Letkol Czi Rony Agus Widodo, Kasdam dan ibu langsung diulosi oleh Forkopimda Kabupaten Tapanuli  Utara yang didampingi Tokoh Adat Tapanuli Utara di Markas Kodim 0210/TU Jalan Letjen Suprapto Nomor 1 Tarutung. Selasa ( 25/05/2021).

Dalam sambutannya ditengah-tengah Forkopimda dan Perwira Kodim 0210/TU mengatakan, saya bangga melihat kehadiran Forkopimda Tapanuli Utara kompak, saya berharap mari kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan Covid 19 yang hingga saat ini  belum usai. 


Guna pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kita jangan bosan menghimbau masyarakat agar tetap patuh terhadap aturan pemerintah untuk tetap  melaksanakan  Protokol Kesehatan setiap kegiatan apapun,”terang Kasdam.

Beri pemahaman agar masyarakat untuk dapat menahan diri, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi di luar rumah dimanapun berada,” Tegas Orang Nomor Dua di Kodam I/BB .   


Diakhir pengarahannya Kasdam berterimakasih atas sambutan  Forkopimda Tapanuli Utara , dan saya berpesan mari  bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penanganan Covid-19. 

Hadir dalam Kunjungan Kasdam antara lain Wakil Bupati Taput, Ketua DPRD Taput, Kajari Taput, Mewakili Kapolres Taput (rilpenrem023ks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال