BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

RAPAT PARIPURNA DPRD LKPJ BUPATI KAB.SAMOSIR TAHUN ANGGARAN 2020.

Patrolihukum.Com, DPRD Kab. Samosir gelar RAPAT PARIPURNA tentang LKPJ (Laporan keterangan Pertanggungjawaban)Bupati Samosir,Digedung DPRD K...

Patrolihukum.Com,

DPRD Kab. Samosir gelar RAPAT PARIPURNA tentang LKPJ (Laporan keterangan Pertanggungjawaban)Bupati Samosir,Digedung DPRD Kab.Samosir,pd hari Senin 10/05/2021.

Rapat paripurna LKPJ Bupati Samosir dipimpin oleh ketua dan Wakil ketua DPRD Saut Tamba dan Nasib Simbolon. Rapat paripurna LKPJ Bupati Samosir dihadiri oleh Bupati,VandikoT Gultom ST, SEKDA Kab.samosir Mabiar Sagala, Kapolres Samosir,Anggota DPRD Samosir,pimpinan OPD ,Camat dan para jurnalis publik.

LKPJ Bupati Samosir tahun anggaran 2020 menggambarkan rencana pembangunan yang dimuat dalam RKPD dan APBD Kab. Samosir tahun 2020 dan merupakan tahun ke empat RPJMD Kab.Samosir tahun 2016-2021.

Penjelasan dari Bupati Samosir,bahwa perubahan RKPD Kab.Samosir tahun 2020 dengan bertambahnya prioritas pembangunan.Dasar untuk melaksanakan P-APBD TA 2020.Anggaran perubahan APBD, menjadi legalitas bagi seluruh SKPD pelaksanaan program kegiatan.

Target kinerja yang sudah dicanangkan Bupati Samosir dalam RPJMD Kab.Samosir tahun 2016-2021 dan tidak sepenuhnya dapat direalisasikan dan Bupati Samosir menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakyat Samosir ,karena pencapaian realisasi yang belum optimal.

Akhir dari pada sambutan Bupati Samosir,seluruh elemen masyarakyat Samosir agar terus membangun kebersamaan dalam mengarahkan segala kemampuan dan kekuatan dalam percepatan pembangunan.

Masyarakyat Samosir agar tetap berasaskan pada kearifan dan dalihan natolu. (Ruslan N Pakpahan/Red)

COMMENTS