Babinsa Koramil 02/Matraman Kopda Yasid Hadiri Silaturahmi MUI

Patrolihukum.Com,

Kodim 0505/Jakarta timur - Kopda Yasid Babinsa Koramil 02/Matraman menghadiri acara Halal bihalal Silaturahmi Majelis Ulama Indonesia (MUI) se Kecamatan Matraman bertempat di Masjid Jami Al Muntaha jln.Kayu manis barat No.99 RT.05/03 Kelurahan Kayu Manis Matraman, Jumat (11/06/21).

Ketua MUI Matraman KH. Drs. Jamaludin F Hasyim dalam Sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para ketua dan pengurus MUI se kecamatan Matraman, lebih lanjut pertemuan Halal bihalal Silaturahmi dan para tamu undangan TNI-POLRI dan Tiga Pilar meningkatkan sinergitas serta berkomitmen untuk bersama - sama menyikapi situasi kondisi yang masih Pandemi Covid 19 ini untuk saling bekerja sama dalam menghimbau warga masyarakat tetap menerapkan 5 M guna menuju masyarakat yang sehat, kuat dan ekonomi bangkit kembali.

Disela-sela Giat Kewilayahan Danramil 02/Matraman Mayor Inf Dasiya mengapresiasi peran para tokoh agama yang bersama TNI Polri dan tiga pilar yang aktif menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga pola makan hidup sehat dengan memperhatikan 5 M selama masa pandemi covid-19.

Harapan Danramil Matraman dengan terjalinnya sinergitas yang baik semua pihak, kita dapat meminalisir penyebaran virus corona dan kita semua berharap Pandemi ini segera berakhir agar warga masyarakat bisa Beraktivitas kembali dalam kehidupan Normal, tandasnya.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال