Jumat Berkah, Koramil Paloh Laksanakan Karya Bakti Fasilitas Umum

Patrolihukum.Com,

(Sambas-Kalbar). Anggota Koramil Paloh melaksanakan jumat bersih sekitar jalan dan selokan di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalbar, Jumat (11/ 6/2021).

Karya bakti ini merupakan salah satu kegiatan yang dapat mempererat hubungan antar sesama bila hal tersebut dilakukan secara bersama-sama dari berbagai pihak. Selain itu, kegiatan tersebut dapat terwujud bila masing-masing individu memiliki kesadaran untuk melakukannya.

Anggota Koramil 1208-08/Paloh, Sertu Dwi Ariyanto terjun lansung melaksanakan karya bakti membantu masyarakat membersihkan pemakaman, jalan dan selokan. “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Koramil 1208-08/Paloh terhadap masyarakat wilayah binaannya, dimana lingkungan yang bersih akan memberikan pengaruh yang positif dan dampak kesehatan yang baik kepada masyarakat,” ujarnya.

Wandi warga masyarakat yang ikut karya bakti mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil yang telah melaksanakan kegiatan ini dan peduli serta berbaur dengan masyarakat seperti ini. “Hal tersebut tentunya akan memantapkan silaturahmi kita,” ucapnya. (MarlinN70)

Pendim 1208/Sambas

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال