Dukung Program Opspus Aman Nusa II Polri, FKDB Gencar Lakukan Sosialisasi PPKM Darurat Di Wilayah Kerja FKDB

Patrolihukum.Com,

Dalam rangka mendukung Opspus Aman Nusa II Polri, Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB)  yang merupakan Satgas Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyakarat (PPKM) Darurat pada hari Kamis, 08 Juli 2021 mulai gencar melaksanakan sosialisasi PPKM Darurat baik secara langsung maupun daring di masing-masing unit kerja FKDB, diantaranya di tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD)/Dewan Pengurus Cabang (DPC), di unit usaha, dan di satuan Pendidikan. 

Kegiatan Sosialisasi PPKM Darurat tersebut dilaksanakan dengan mengacu kepada hasil Zoom Meeting Binpolmas Baharkam Polri pada tanggal  5 Juli 2021 pukul 10.30 WIB dengan Pimpinan FKDB, hasil Zoom Meeting DPP FKDB dengan jajaran DPD/DPC/YPPDB Nasional FKDB pada tanggal 5 Juli 2021 pukul 20.00 WIB serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga FKDB.

Adapun dalam kegiatan ini, Sosialisator FKDB yang terdiri dari pengurus DPD/DPC, pengelola unit usaha binaan FKDB dan praktisi Pendidikan menyampaikan kembali paparan PPKM Darurat yang disampaikan Bapak Kombes Pol Iwan Setyawan, S.H., S.I.K., M.hum., yang terdiri dari Inmendagri No. 15 tahun 2021, paparan penerapan PPKM Darurat khusus wilayah DKI Jakarta, dan Informasi STRP. Selain itu, para sosialisator membagikan masker kepada peserta sosialisasi yang terdiri dari masyarakat sekitar, karyawan unit usaha, dan juga orang tua siswa/i seraya mengingatkan kembali untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M selama beraktivitas.

“sebagai ormas yang telah diberikan kepercayaan oleh pemerintah khususnya TNI/Polri, FKDB akan terus bertanggung jawab dan berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya sebagai satgas dalam sosialisasi PPKM darurat ini dan siap dukung pemerintah dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional” ucap Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال