BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Gencarkan Serbuan Vaksinasi Kodim 0506/TGR Targetkan 1.500 orang

Patrolihukum.Com, Kodam Jaya Tangerang, Sampai saat ini masih di berlakukan PPKM level 4 di berbagai wilayah Kabupaten dan kota.  Ini semua ...

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya Tangerang, Sampai saat ini masih di berlakukan PPKM level 4 di berbagai wilayah Kabupaten dan kota. 

Ini semua di lakukan sesuai anjuran pemerintah untuk menekan dan menurunkan penyebaran covid 19 yang saat ini masih belum ada penurunan yang drastis. 

-Untuk membentengi dan melindungi warganya Serbuan vaksinasi masih berlangsung dan di gencarkan di seluruh wilayah Indonesia, bahkan di laksanakan oleh para babinsa dengan jemput bola door to door. 

-Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono SE.M.HUM ( Danrem 052/Wkr ) pantau langsung sekaligus  pengecekan Serbuan Vaksin oleh Kodim 0506/Tgr bekerjasama dengan RS Daan Mogot di Tree Park Apartment Tangerang alamat Jl.MH Thamrin No 7 RT 05/01 Kel.Cikokol Kec.Tangerang Kota. Kamis ,(5 /8/ 2021)

-Antusias dari warga sangat banyak mulai dari usia 12 tahun sampai manula, dengan membawa foto copy KTP sebagai persyaratan vaksinasi. 

Hal ini di lakukan kepada warga  sekitar yang belum di vaksin. 

Usaha pemerintah harus kita dukung untuk meningkatkan imunitas dan menurunkan penyebaran covid 19 di wilayah ini. 

Protokol kesehatan di terapkan dalam serbuan ini di bantu bersama TNI Polri , ormas dan warga juga sukarelawan . 

Di depan media Korem Jendral Bintang Satu di Korem memberikan apresiasi ,

"Sekarang warga sudah sadar betapa pentingnya vaksinasi , semoga kita bisa mengatasi pandemi saat ini dan bisa beraktivitas kembali", ungkapnya. 

-Serbuan Vaksinasi ini di laksanakan mulai Pukul 08.05 Wib,  sampai dengan selesai adapun target hari ini sekitar kurang lebih 1.500 orang. 

 Serbuan Vaksin terselenggara di bawah koordinator  Mayor Arh Didik Wahyudi (Danramil 01 Tangerang)

Turut hadir dalam Serbuan Vaksin ini, Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono ( Dandim 0506/Tgr )Mayor Kav Sutarto ( Danramil 0506/Tgr ),Mayor Arh Wahyu Hidayat ( Pasiops Kodim 0506/Tgr ),Mayor Arh. Didik Wahyudi ( Danramil 01/Tgr ),Bpk. Haryanto ( CEO Tree Park ), Bpk. Ivan Tanuwijaya ( Manager Tree Park ). (MaerlinN70)

Penrem 052/WKR.

COMMENTS