Danrem 052/WKR dampingi Pangdam dan Kapolda Metro Jaya pantau Vaksinasi di Tambora Jakbar

Patrolihukum.Com,

Kodam jaya, Jakarta - Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar S. E. Sebagai Komandan Korem 052 Wijayakrama yang baru  menjabat di hari ketiga dampingi Pangdam dan Ka polda Metro Jaya  dalam acara  pengecekan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Jl. Pekapuran VII No.1, RT.4/RW.3, Tanah Sereal, Kec. Tambora, Kota Jakarta Barat. Sabtu,25/9/ 2021.

Serbuan vaksinasi ini dihadiri Ketua DPR Ibu Puan Maharani Sampai saat ini TNI Polri di dukung dari pemda sebagai tiga pilar terus gencarkan serbuan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin. Ini semua dilakukan untuk mendukung tugas pemerintah tingkatkan 𝓗𝓮𝓻𝓭 𝓘𝓶𝓶𝓾𝓷𝓲𝓽𝔂 kepada masyarakat. 

Harapan pemerintah rakyat supaya sehat , sehingga punya kekebalan tubuh terhadap virus yang sampai saat ini sudah mulai mereda. Namun demikian kita tidak boleh eforia lepas masker dan tidak menjaga protokol kesehatan. Virus masih ada dan tidak akan hilang hidup berada di sekitar kita . Ketua DPR Puan Maharani  kunjungi perumahan 

padat penduduk blm di vaksinasi dari wilayah banten, Tangerang dan Jakarta Barat. 

"Tujuannya kita agar lebih kuat menghadapi pandemi covid 19.ungkapnya.

Vaksinasi ini utk kekebalan tubuh kita, Kita berusaha mendapatkan vaksinasi tetapi tetap jaga protokol kesehatan 

Cuci tangan hindari kerumunan 

Kita berusaha percepat program vaksinasi. Harap Ketua DPR. 

Puan gencarkan vaksinasi dan tinjau di berbagai wilayah agar Indonesia terbebas dari pandemi. 

Belum ada negara yang bisa menyatakan bebas covid. , kita harus tolong menolong bahu membahu mempercepat vaksinasi imbuhnya. 

Puan juga sempatkan untuk bertanya kepada kepada para Nakes . 

Apa permasalahan atau kendala  yang ada Tanya puan Maharani yang tidak mau di vaksin 

Alasannya takut, komorbid,dan berita hoax. 

Puan juga brtanya bagaimana mengatasi  masalah itu. 

Menjemput yang belum  di vaksin dan di antar ke tempat vaksin.jawab salah satu Nakes. 

Ketua DPR setelah itu melaksanakan foto bersama warga di lanjutkan kunjungan ke Rumah Penduduk sekitar Lingkungan Vaksinasi. 

Pejabat yang turut dalam acara ini, Bpk Charles Honoris ( DPRD PDIP ),Ibu Diah Pitaloka ( Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ), dr. H. Mufti Aimah Nurul Anam ( Anggota Komisi VI DPR RI ),Willem Rampangilei ( Laksda (Purn) Staf Khusus Ketua DPR RI ),Kolonel Arh Nova Hamanes Yhuda ( Danme 1/F Dam Jaya ),Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki ( Dandim 0503/JB ),Kol inf nico reza ( Kasi Ops Rem 052/Wkr),Kolonel CKM Dr Abdul Alim Sp Pd(Kakesdam Jaya),Kombes Pol Hadi Wibowo  ( Kapolres Jakarta Barat ),Kolonel Inf Dody Triwinarto S.I.P. ( Asops Kasdam Jaya ),Kolonel Inf Uyat, S.I.P ( Aster Kasdam Jaya ) 16. Kapten Inf Arja ( Danramil 02/TB ) Protokol kesehatan tetap terapkan dalam kunjungan ini. 

Penrem 052/WKR

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال