Koramil 06/Cakung Kembali Gelar Vaksin di SDN 15 Jatinegara Cakung

Patrolihukum.Com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Koramil 06/Cakung bekerja sama Kepala Sekolah SDN 15 Jatinegara dan Ketua RW.07 kembali gelar kegiatan Vaksinasi untuk warga masyarakat, Rabu (22/09/21).

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto melalui Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, Kegiatan Serbuan vaksinasi dengan target 500 dosis tersebut merupakan vaksin yang disiapkan untuk warga masyarakat yang belum vaksin.

“Dosis pertama disiapkan Frizer, Sinovak dan dosis ke 2 untuk jenis vaksin Sinovak dan Astra Zeneca.

Syamsul Bahri salah satu warga RT.07/07 Rawabadung menyambut baik kegiatan vaksinasi di lokasi tempat rumah Sekolah yang dekat dengan lingkungan masyarakat, sehingga warga dengan mudah datang ke lokasi tempat vaksin untuk divaksin.

Dilokasi terpisah Kodim 0505/JT juga mengadakan serbuan vaksinasi dengan target 2.250 dosis di 8 titik lokasi tempat vaksin yang diselenggarakan oleh tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0505/JT.

Tujuan dipercepat serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua adalah terbentuknya kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat (Herd Immunity), sehingga setelah 70%-80% warga sudah tervaksin, pemulihan kesehatan masyarakat bisa cepat tercapai menuju Indonesia sehat, tandasnya.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال