Jelang HUT Ke-76 TNI, Pangdam I/BB Pimpin Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Patrolihukum.Com,

Medan - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI, Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin SIP MM memimpin  Ziarah  di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Jalan Sisingamangaraja Medan. Senin (4/10/2021)

Upacara diawali dengan  penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah gugur dan dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara Mantan Gubernur Sumatera Utara Letjen TNI (Purn) Alm. H. Raja Inal Siregar.

Usai memimpin Ziarah, Pangdam I/BB menyampaikan pelaksanaan kegiatan Ziarah ini digelar bukan hanya sebatas memperingati HUT TNI saja, akan tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari kita, teladani sifat-sifat para pahlawan rela berkorban demi bangsa dan negara, perjuangan belum berakhir kita sebagai penerus memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang dicintai," ucap Pangdam. 


Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Ke-76 TNI telah kita laksanakan diantaranya donor darah, sepeda santai, pembagian sembako dan ziarah.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan melaksankan Protokol kesehatan Covid-19, untuk menghindari terjadinya penyebaran dan klaster baru covid-19.

Turut hadir, Kasdam I/BB, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III Medan, Danlanud Soewondo, Kabinda Sumut, PJU TNI AD, AL, AU, Ketua Persit KCK PD I/BB dan undangan lainnya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال