Percepatan Kekebalan Kelompok, Koramil 04/Pulogadung Bersama RW. 04 Ajak Warga Vaksin

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Koramil 04/Pulogadung bersama Ketua RW.04 Hendrik Kurniawan melakukan penyisiran vaksinasi terhadap warga yang belum menerima suntik vaksin dan yang akan vaksin dosis ke-2  di wilayah RW.04 Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung yang digelar di kantor Sekretariat, Kamis (14/10/21).

Menurut Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto, Satgas Covid-19 tingkat RW yang di awaki Hendrik ini bersama Babinsa Kopda Rano  melakukan himbauan serta ajakan untuk mensukseskan program pemerintah dalam pemulihan kesehatan masyarakat dalam program serbuan vaksinasi, Hal tersebut dilakukan dengan tujuan seluruh warga Cipinang  dapat mengikuti vaksinasi.

Pencapaian vaksinasi di Kelurahan Cipinang hingga Kamis mencapai 80%, Kodim 0505/Jakarta timur setiap harinya tetap menggelar Serbuan vaksinasi, kali ini menggelar di 7 titik wilayah Koramil 01 Jatinegara - Koramil 08/Duren sawit dengan capaian target 1400 dosis se Jakarta timur.

Ditambahkan Danramil bagi warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Cipinang dan masih KTP daerah tetap dilayani dan bisa divaksin. Penyelenggara Nakes Polkes 00 09 04 Matraman dibantu oleh Nakes Yonif Mekanis 201/JY, Yonkav-7/ PS yang dipimpin Lettu CKM dr. Deden yang datang ke lokasi kantor sekretariat RW.04 siap melayani warga untuk Vaksinasi.

Antusias warga terlihat dengan banyaknya warga yang datang ke tempat vaksin, untuk mengikuti vaksinasi. 

"Jika melihat antusias warga saat ini yang mengikuti vaksin optimis akhir tahun bisa tuntas, target serbuan vaksinasi yang digelar ini diharapkan maksimal warga tervaksin sehingga pencapaian target Herd Immunity Kekebalan Kelompok ditingkat RT/RW, warga usia 12 tahun ke atas sudah menerima vaksin tahap pertama dan ke Dua, dengan jenis vaksin Frizer, Sinovac.dan  Astra Zeneca Dosis ke 2  Sebanyak 200 dosis di RW.05 saat ini sudah divaksin, tandasnya.(MarlinN70)

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال