BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba bersama Forkopimda Kab. Toba, Para PJU Polres Toba serta instansi terkait mengikuti Zoom Metting yang dipimpin oleh Kapolda Sumut

Patrolihukum.com, TOBA - Kapolda Sumut menyampaikan pada kesempatan Zoom Metting atensi agar seluruh jajaran Polda Sumut dengan mensosialisa...

Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolda Sumut menyampaikan pada kesempatan Zoom Metting atensi agar seluruh jajaran Polda Sumut dengan mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten masing-masing Polres memberikan Warning bahwa Jajaran Kepolisian Polda Sumatera Utara akan melaksanakan operasi kepolisian terpusat "Lilin Toba - 2021" tentang Pengamanan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolres Toba melalui Kasi Humas sesuai atensi yang disampaikan oleh Kapolda Sumut saat Zoom metting Selasa 30/11/2021 untuk dapat kita laksanakan dengan cara menajamen media melalui Medsos dan Media agar atensi yang disampaikan tersampaikan kepada masyarakat Toba. 

Dan adapun atensi yaitu Larangan Mudik, mengejar pencapaian target Vaksinasi di wilayah Polda Sumut agar dapat 100 persen,  dan agar menindak tegas Premanisme , Geng Motor , Curat(Pencurian Berat) , Curas (Pencurian dengan Kekerasan) , Konflik Sosial , Peredaran Narkotika dan Terorisme dan semua kejahatan ini akan kita tindak sesuai dengan hukum yang berlaku tegas Kapolres Toba.

Dan harapan dari Kapolres Toba dengan disampaikan nya dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu operasi kepolisian  "Lilin Toba - 2021" tentang Pengamanan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 kepada masyarakat, orangtua dan para Tokoh Pemuda kami menghimbau agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran Hukum dalam menghadapi Perayaan Tahunan yaitu Natal dan Tahun Baru dan selalu mengedapankan Protokol Kesehatan agar kita tetap sehat. Tegas Kasi humas. (Rahmad S/Red)

COMMENTS