Pangdam Jaya/Jayakarta melepas keberangkatan KASAD Australia

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya - Tanggerang, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., melepas keberangkatan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Australia Tempat, Vip Room Kemensetneg terminal 3 Bandara Soetta, Jumat(12/11/2021).

Pangdam Jaya melepas keberangkatan Kepala Staf Angkatan Darat Negara Australia Leutenant General Richard Maxwell Burr, AO, DSC, MVO, setelah berkunjung ke Makodam Jaya guna mempererat kerja sama dan hubungan antara Negara Australia dan Indonesia.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra, dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa Pangdam Jaya melepas keberangkatan Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) Australia merupakan suatu bentuk kehormatan kepada tamu Negara dalam bidang Militer yang juga telah melakukan kunjungan kehormatan ke Kodam Jaya, ungkap Kapendam Jaya.

Dalam melepas keberangkatan KASAD Australia di Bandara Soetta Pangdam Jaya/Jayakarta di dampingi oleh Danrem 052/WKR, Asops Kasdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya dan Dandim 0506/TGR serta Para Pejabat Jajaran Korem 052/WKR.

(Sumber Pendam Jaya)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال