Polres Toba Gelar Apel dalam rangka pengaman pilkades ke kabupaten Humbahas.


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K M.H melalui Kasi Propam Polres Tiba Iptu Sirus Sijabat utk mencek kelengkapan personil Polres Toba yang akan diberangkatkan  BKO ke Polres Humbahas dalam rangka Pengamanan Pilkades di Kabupaten Humbahas. 

Kasi Propam Polres Toba menggelar apel seluruh personil yang ikut namanya menjadi Duta Polres Toba ke Polres Humbahas di Lapangan Mako Polres Toba Minggu (21/11/2021)

Harapan dan atensi yang disampaikan melalui Kasi Propam kepada personil yang BKO untuk menjaga sikap, prilaku dan tidak mudah terpancing emosi yang dapat merugikan Instusi Polri khususnya Polres Toba, Untuk itu Kapolres Toba sekali lagi menekan kan agar selalu semangat dan tetap menjaga stabilitas keamanan serta prefosianal dalam melaksanakan pengamanan Pilkades di Kabupaten Humbang Hasudutan.

Dan Kasi Propam berharap kepada personil Polres Toba BKO dan diberangkat kan hari ini sebanyak 31 personil  akan kembali setelah selesai pengamanan Pilkades di Polres Humbahas tetap dengan jumlah yang sama dan dalam keadaan sehat dan selamat pungkasnya. (Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال