Polres Toba menghimbau agar Masyarakat melaksanakan Prokes di Wilayah Toba.

Patrolihukum.com,

Toba - Dalam upaya meningkatkan stabiltas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polres Toba dan menjaga penularan Virus Covid 19 di Kabupaten Toba perlu  melaksanakan Kegiatan Patroli dan Monitoring ke tempat-tempat Ibadah dan tempat - tempat Wisata yang ada di wilkum Polres Toba.

Patroli dan Monitoring serta Pengamanan yang dilaksanakan Polres Toba bersama-sama dengan Polsek Jajaran Polres Toba Minggu tanggal 28 November 2021 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan ditempat Ibadah dan wisata di himbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak , Mencuci tangan, mengurangi Mobilitas dan Menjauhi Kerumunan terlebih di tempat Ibadah di himbau kepada petugas Gereja untuk menyediakan tempat Cuci tangan sebelum mamasuki gereja.


Pada kesempatan ini Kapolres Toba  AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personil Polres Toba  dan Polsek Jajaran dapat memberikan Edukasi dan teguran  kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. Dan kepada pengusaha tempat Wisata personil dapat menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah penggunjung yang datang yaitu 50 % dari kapasitas biasanya dan tetap patuhi prokes.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid 19 serta membiasakan masyarakat kepada Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Toba. ungkap Kasubbag. (Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال