BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 03/Psr Rebo/Ciracas Laksanakan PPKM di PD Pasar Jaya Ciracas

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur -  Babinsa Koramil 03/Psr Rebo/Ciracas gencar melaksanakan kegiatan PPKM di PD. Pasar Jaya guna ...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur -  Babinsa Koramil 03/Psr Rebo/Ciracas gencar melaksanakan kegiatan PPKM di PD. Pasar Jaya guna pencegahan Covid-19, Selasa (14/12/21).

Kegiatan PPKM bersama  security, Satpol-PP dan Pasukan BKO Yonkav-7/ PS dipimpin oleh Peltu Sukimin, Pelda Purwanto,  pelaksanaan kegiatan PPKM untuk memberikan himbauan secara humanis dan memberikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker.

Penyampaian Danramil 03/Psr Rebo/Ciracas Mayor Kav Luky Dibyanto,

“Kegiatan PPKM yang dilakukan di PD. Pasar Jaya Ciracas ini bertujuan untuk mengingatkan para pengunjung serta penjual di pasar Ciracas, karena pasar merupakan tempat interaksi antara pedagang dan pembeli jadi sangat rentan terjadinya penyebaran Covid 19

Untuk itu,  jajaran Koramil 03/Psr Rebo Ciracas tetap melaksanakan, meningkatkan kegiatan pelaksanaan PPKM Level-1 sesuai dengan Inmendagri Nomor 66 Tahun 2021 dalam penanganan virus Corona Disease terkait dengan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 diatur oleh kepala daerah sesuai dengan situasi Pandemi didaerah masing-masing dengan prinsip pembatasan yang diperketat.

“Pelda Purwanto bersama Tiga pilar dan pasukan BKO Yonkav-7 PS secara langsung menyampaikan himbauan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Ciracas, ucap Danramil.

Ditambahkan Danramil, hari ini Anggota Koramil bersama tiga pilar dan dan Pasukan BKO Yonkav-7 PS melaksanakan kegiatan PPKM dibeberapa lokasi tempat seperti, Terminal Bus Kp. Rambutan, Pasar Obor, Swalayan NAGA, PD. Pasar Jaya Ciracas dan Cibubur guna memberikan himbauan untuk menggunakan masker dalam menjaga Protokol kesehatan, Selain Himbauan, Babinsa juga membagikan Masker kepada pengunjung dan penjual serta warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. Tutupnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

COMMENTS