Polsek Lagiboti bersama Koramil Melaksanaka Pengawalan terhadap Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) Kepada Warga

Patrolihukum.com,

Kegiatan Personil Polsek Laguboti Polres Toba bersama dengan personil TNI Koramil Laguboti melaksanakan Pengawasan dan Pengawalan Terkait penyaluran Pembayaran atau penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap XII tahun 2021 Kepada warga yang dilaksanakaan di Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Laguboti Kab. Toba, pada Rabu tanggal 1 Desember 2021. 

Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT yang merupakan program Pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakat pada masa Pendemi Covid 19.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK. M.H melalui Kasubbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir agar melaksanakan Pengawalan dan Monitoring terhadap pencairan Dana Bantuan tersebut agar dapat menjaga dan melaksanakan Prokes .

Dalam hal ini, sesuai instruksi Pemerintah terkait pelarangan kerumunan, Personil Polsek Laguboti  bersama Anggota Koramil Koramil Laguboti bekerjasama dengan Pihak Desa melakukan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat Sebelum dan yang akan mengambil bantuan BLT  agar tetap menjaga Jarak dan menerapkan 3 M.

Informasi yang diterima Kasubbag Humas dilapangan bahwa adapun bantuan sosial yang diperoleh warga, yaitu kepada sebanyak Penerima 185 KK Bantuan Langsung Tunai (BLT) berupa Uang sebesar Rp. 300.000.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan kepada Kasubbag Humas Bantuan yang diterima langsung oleh yang berhak menerima benar-benar lah di gunakan untuk menambah Gizi makanan dan menjaga kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari Virus Covid 19. Dan tidak lupa kami menggingatkan agar selalu Memakai Masker dan mematuhui Prokes untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Toba ungkap Kasubbag Humas Polres Toba. (Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال