BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

DANREM 023/KS MELAKSANAKAN PENCANANGAN PEMBUATAN SUMUR BOR AIR BERSIH DI WILAYAH KODIM 0211/TT

Patrolihukum.com, Tapanuli Tengah, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  melaksanakan  Pencanangan Pembuata...

Patrolihukum.com,

Tapanuli Tengah, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  melaksanakan  Pencanangan Pembuatan Sumur Bor Air Bersih di Asrama Koramil 04/Pinang Sori Kodim 0211/TT  Selasa (11/01/2022)


Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan Sumur Bor Air Bersih  yang akan dibangun di asrama ini sangat penting bagi prajurit maupun masyarakat sekitar  untuk memenuhi kebutuhan air bersih, karena air adalah salah satu komponen utama dalam kehidupan sehari-hari.


Mengingat pentingnya kebutuhan air melalui serbuan teritorial, saya mencanangkan untuk membuat Sumur Bor Air Bersih bagi Prajurit dan masyarakat sekitar yang membutuhkan  di wilayah  Kodim 0211/TT rencananya akan dibuat 50 Unit Sumur Bor.


Semoga Sumur Bor Air Bersih ini bisa membantu dan memberi solusi yang selama ini menjadi permasalahan dilingkungan asrama dan masyarakat sekitar, tentang ketersediaan air bersih yang membuat susah ketika musim kemarau,"ucap Danrem".


Lebih lanjut Danrem menyampaikan pembuatan Sumur Bor Air Bersih  ini dilaksanakan diseluruh jajaran Wilayah Korem 023/KS, kegiatan pembuatan Sumur Bor ini dikerjakan oleh TNI bersama  masyakat. 


Sumur Bor Air Bersih ini adalah milik kita bersama, mari kita jaga dan rawat bersama agar kelangsungannya bertahan lama dan bisa terus dimanfaatkan untuk kepentingan kita kedepan karena kita  sangat membutuhkn sekali keberadaan sumber bor air bersih ini,”pesan Danrem”.


Hadir dalam kegiatan Dandim 0211/TT, Wakil Bupati Tapteng, Kasiterem 023/KS, Kadis Tarukim Tapteng, Kakesbangpol Tapteng,  Kapolsek Pinang Sori, Camat Pinang Sori (Penrem 023/KS))

COMMENTS