BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kapolres Toba meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakana di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba

Patrolihukum.com, Toba - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta.Jaya S.ik.M.H didampingi oleh Waka Polres Toba Akbp Janner Panjaitan dan Para.PJU Po...

Patrolihukum.com,

Toba - Kapolres Toba Akbp Akala Fikta.Jaya S.ik.M.H didampingi oleh Waka Polres Toba Akbp Janner Panjaitan dan Para.PJU Polres.Toba mengikuti Lounching  Zoom Metting Vaksinasi Merdeka Anak, Polres Toba yang yang dipimpin oleh Kapolri dalam rangka Percepatan Proses Pemulihan Kesehatan Nasional untuk mendukung program Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang dilaksankan di Aula Hurungguan Mardemak Polres Toba Rabu (5/1/2022).

Usai zoom metting Kapolres.Toba didampingi Kabag Ops Kompol Jhony A. Siregar bersama para PJU meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak yang dilaksanakana di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba. Kapolres.Toba yang didampingi Kabag ops melihat langsung vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar dimana Target pencapaian Vaksin disiapkan berkisar 80 dosis  dengan jlh Vaksinator nya 2  Tim sebanyak 9 orang dan sasaran anak-anak mulai umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun keatas.

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba Iptu B. Samosir diharapkan kepada seluruh orangtua kami yang anak-anaknya belum di vaksin silahkan datang ke Polres Toba untuk divaksin agar seluruh anak-anak kita mendapat kekebalan untuk melawan virus Covid 19 yang sekarang ini ada barian Baru yaitu Omicron yang sangat cepat penyebaran virusnya. Mari para Orangtua sayangi anak-anak dengan membawa nya untuk divaksin pungkas Kasubbag Humas Toba. (Rahmad S/red)

COMMENTS