BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Koramil 08/Duren Sawit Bersama Lurah Pondok Kopi dan Kesdam Jaya, Gelar vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Koramil ...

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Jakarta timur - Upaya percepatan pemulihan kesehatan warga masyarakat khususnya anak usia 6-11 tahun, Koramil 08/Duren Sawit Bersama Lurah Pondok Kopi Siska SSTP, MM, Kasatgas Covid 19 tingkat Kelurahan Ega Harimurti, Kesdam Jaya dan Polkes Matraman menggelar vaksinasi dosis-1 bagi pelajar usia 6-11 tahun di dua lokasi tempat vaksin wilayah Kecamatan Duren Sawit, Senin (10/01/22).


Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Hadi Sasmungi mengatakan, kegiatan percepatan  vaksinasi di dua lokasi tempat dengan capaian target 550 dosis diantaranya, SD Strada Vanlith II Jln. Laut Arafuru Pondok Bambu dan RPTRA Pondok Kopi Jln. Arabika III RT.12/05. Pondok Kopi ini digelar untuk kegiatan vaksinasi tingkat TK, SD dan Madrasah Ibtidaiyah usia 6-11 tahun guna pencegahan bagi siswa, siswi dan juga untuk kekebalan tubuh untuk mendukung pembelajaran tatap muka langsung (PTM).


“Antusias murid-murid TK, SD dan SDIT yang datang ke lokasi vaksin yang diantar orang tua Murid untuk kegiatan vaksinasi ini sudah mendapatkan persetujuan dari orang tua murid, dengan gelarnya kembali vaksinasi ditingkat Taman Kanak-kanak dan Sekolah Dasar diharapkan terciptanya kekebalan komunal dilingkungan sekolah dan para siswa sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka  langsung.


Pelaksanaan serbuan vaksinasi terlaksana berkat kerjasama Koramil 08/Duren Sawit melalui Babinsa Peltu Wahono, Serda Dodi Muji Santoso, Lurah Pondok Kopi Siska SSTP, MM, Kesdam Jaya, Polkes Matraman.

Sumber Kodim 0505/Jakarta timur

COMMENTS